Bahan Organik

July 4, 2007

Bahan Dan Cara Pemakaian Makanan Organik

Bahan Dan Cara Pemakaian Makanan Organik

COCOK UNTUK SEGALA USIA & KONDISI

* Anak muda, remaja
* Kesehatan
* Kelemahan unum, kelemahan tubuh
* Kanker, penyakit kronis / menahun
* Kekurangan berat badan / Kelebihan berat badan
* Orang tua / Lanjut usia
* Susah tidur
* Sembelit – wasir
* Datang bulan tidak teratur, menapouse
* Penyakit lemah saraf
* Sebelum melahirkan / sesudah melahirkan
* Sebelum operasi / setelah operasi
* Reumatik, radang sendi, denyutan nadi
* Noda-noda penuaan, bintik-bintik, jerawat, flek-flek pada wajah
* Sistim kekebalan yang lemah
* Sakit lever, usus dan perut
* Kencing manis
* Penyakit kulit dan alergi
* Stroke, lumpuh
* Penyakit jantung, penyakit LUPUS
* Glukoma
* Dan lain-lainnya

KOMPOSISI BAHAN BAKU

* Biji-bijian (Beras, Gandum, Jagung, Barley)
Biji-bijian berkulit kuning keemasan ini kaya dengan serat yang dapat merangsang pergerakan usus. Biji-bijian tersebut juga mengandung nutrisi anti-kanker dan anti-oksidan. Selain itu biji-bijian ini dapat membantu memperlancar pencernaan dan pembuangan sisa-sisa kotoran dalam tubuh. Seluruh biji-bijian ini mempunyai daya serap yang sangat kuat sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan melangsingkan badan dengan cara membakar lemak di dalam tubuh. Ini semua  menggunakan bahan-bahan organik.

* Oat Bran (Sekam Gandum)
Kaya dengan Vitamin B lengkap dan mengandung zat-zat murni yang berasal dari dalam tanah yang berkhasiat untuk menyembuhkan wasir, sembelit, mencegah penuaan kulit agar kulit terasa lembut dan halus. Sekam gandum juga dapat mengurangi kolesterol, mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. (bahan organik)

* Spirulina
Sejenis tumbuh-tumbuhan laut mikroskopik yang kaya akan gizi. Spirulina merupakan sejenis makanan paling lengkap yang memberikan protein, Vitamin, klorofil, betakarotin, mineral dan lain sebagainya. Spirulina juga dapat menambah tenaga, menyeimbangkan hormon tubuh, menetralisir tingkat PH tubuh serta menghindari berbagai jenis penyakit terminal. (bahan organik)

* Wortel (Carrot)
Betakarotin sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya penglihatan, menyembuhkan masalah pencernaan, menyembuhkan mencret, meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh. (Selain itu betakarotin juga dapat mencegah kanker dan kerusakan sel-sel tubuh yang diakibatkan oleh oksidasi). (bahan organik)

* Bayam (Spinach)
Kaya dengan gizi yang dapat menyembuhkan masalah kurang darah, zat besi, kalsium, kalium, magnesium, folid asid, ribovlafin (Vitamin B2). Bayam juga berkhasiat memperlancar aliran darah dan memperaktif pembuluh darah, menambah Vitamin A, C dan selenium yang berkhasiat mencegah sel-sel agar tidak berubah menjadi sel kanker. (bahan organik)

* Seledri (Celery)
Serat seledri membantu menurunkan berat badan, mencegah dan menyembuhkan kanker usus besar bila digunakan secara terus menerus. Seledri juga dapat mencegah penyakit jantung, stroke dan mengembangkan otot pembuluh darah untuk menurunkan tekanan darah.(bahan organik)

* Cengkeh
Kaya dengan serat tumbuhan dan mineral monoritas yang dapat membantu proses pembersihan racun. (bahan organik)

* Kelp

* Lobak
Mempunyai manfaat sama dengan Wortel (Carrot). (bahan organik)

* Watercress
Mengandung jumlah zat-zat besi, kalsium, vitamin A, vitamin C dan asam folic yang signifikan. Banyak manfaat yang didapat dengan mengkonsumsinya, misalnya sebagai sumber phytonutrient dan anti oksida serta berfungsi membantu perbaikan dalam sistem pencernaan. (bahan organik)

* Enzim Papaya
Dapat membantu memperlancar pencernaan dan menyerap protein asli dan meningkatkan fungsi fisiologi serta memulihkan tisu. Pepaya juga mengandung sejenis enzim untuk memisah-misahkan protein menjadi asam amino.

* Protein Kedelai Terhidrolisis
Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

* Kubis
Sayur-sayuran yang kaya dengan Vitamin P, B dan C, keratin, kerotina serta zat gizi anti kanker seperti indoles dan selenium. Kubis dapat membersihkan racun, membunuh bakteri, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan sembelit.

* Dulse
Mencegah tekanan darah tinggi, kencing manis, penyakit syaraf dan kanker usus besar. Disamping itu Dulse juga memelihara kesehatan gigi serta keindahan rambut dan kulit.

* Jahe (Ginger)
Dapat menghilangkan gejala-gejala pilek dan menyembuhkan peradangan pada kulit dan masalah pencernaan usus.

* Protein Kedelai
Protein penting untuk menyeimbangkan tingkat PH dalam tubuh, menghasilkan antibody, mengatur tingkat kelembaban, membekukan darah dan meningkatkan produksi air susu selama periode menyusui.

* Parsley
Kaya dengan zat-zat yang berasal dari dalam tanah, termasuk kalsium, fosfor, zat besi, Vitamin A, B1, B2 dan selulosa. Jawawut juga dapat membantu sistim pencernaan dan metabolisme dalam tubuh manusia.

PETUNJUK PEMAKAIAN
* Tambahkan satu sendok makan Melilea Greenfield Organic ke dalam 250ml-350ml air biasa/dingin ke dalam gelas yang tertutup.
* Lalu aduk / dikocok sampai larut dan minum segera (jangan sampai mengental).
* Setelah 30 menit dianjurkan untuk meminum segelas air putih sebanyak 250ml-350ml, usahakan sesering mungkin minum air putih untuk memperlancar pengeluaran toksin/racun tubuh.
* Untuk lebih nikmat diminum, Anda dapat mencampurnya dengan minuman kacang kedelai/susukedelai, Jus Melilea Orange Garden atau Jus Melilea Apple Orchad, pilihan terserah Anda.

SARAN PENGGUNAAN
1. Untuk memelihara kesehatan secara optimal (bagi orang yang sehat), diminum dua kali sehari, 30 menit sebelum makan pagi atau makan malam.
2. Untuk pemulihan dari sakit, diminum tiga kali sehari, sebaiknya sebelum makan pagi, makan siang dan makan malam.
3. Untuk menurunkan berat badan, minum Melilea Greenfield Organic sebagai makanan pengganti untuk makan pagi, makan siang dan makan malam. Hal ini akan dapat menurunkan berat badan tanpa harus kehilangan zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.

Bahan-bahan diatas bagus untuk kesehatan. Karena bahan-bahan terbebut terbuat dari bahan organik.

Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Nyoman Maulana Seorang Leader Melilea Konsultan Call: 021-98712280
Bisnis Organik Konsultasi Kesehatan Tips Hidup Sehat Melilea

http://melilea-organik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: