Penyakit Mematikan KeTiga di Indonesia

June 13, 2008

Penyakit Mematikan KeTiga di Indonesia

Kanker merupakan penyakit mematikan

Penyakit mematikan perlu diwaspadai karena sangat berbahaya. Penyakit mematikan sangat perlu perhatian khusus. kanker adalah salah satu penyakit mematikan.

Penyakit mematikan seperti kanker tenyata menempati urutan nomor tiga yang mematika di Indonesia. Selain dalam pengobatanya memerlukan biaya yang cukup besar dan banyak penyebab terjadinya kanker juga dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan faktor genetik. Faktor lingkungan itu seperti, rokok, alkohol, radiasi, bahan kimia, pola makan yang sembarangan. Kanker merupakan penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan jaringan yang tidak terkontrol dalam tubuh manusia. Penyakit Kanker yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal, sel kanker ini sangat cepat pertumbuhannya, tidak terkendali dan akan terus membela diri dan menyusup kejaringan sekitarnya dan menyerang organ-organ penting serta saraf tlang belakang.

Angka kematian yang terjadi seitar 5-20% merukan salah satu yang menyebabkan kematian setelah penyakit stroke dan jantung. Jadi perjuangan bagi penderita penyakit mematikan ini tidak pernah berhenti,sejak tahun 2000 samapai sekarang. Dari negara china sudah tercantum pengobatan terhadap kanker, tapi karena teknologi belum canggih sehingga pengobatan terjadi secara proses panjang dan sulit. Karena china meracik obat tersebut berdasarkan kanker atau penyakit mematikan yang diserang. Tapi jangan salah malah dari china banyak ramuan china yang berkahasiat bisa menyembuhkan atau mengurangi rasa sakit terhadap serangan kanker mematikan. Dan meningkatkan daya tahan tubuh atau memperpanjang usia penderita kanker mematikan.

Penyakit kanker (penyakit mematikan) menjadi masalah kesehatan global karena angkah kematiannya sangat tinggi, namu bila diketahui sejak dini kanker dapat ditangani secara bertahap, tapi kalau sudah pada tahap tinggi disinilah sulitnya buat mengatasinya karena kanker sudaj berkembang biak terlalu jauh dan sukar ditangani. Dan bukan sipenderita kanker saja yang menderita tapi keluarga yang terdekat disekitarnya karena melihat dalam kondisi yang tidak kuat. Jadi mulai sekarang sayangilah tubuh anda dan rawatlah serta control makanan yang anda komsumsi. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari. Tidak ada salahnya sekali 6bulan atau 1tahun anda mengkontrol atau mengecek kesehatan anda. Apabila terjadi sesuatu anda bisa menaganinya sejak dini.

Sumber : 8l8.blogspot.com

Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Nyoman Maulana Seorang Leader Melilea Konsultan Call: 021-98712280
Bisnis Organik Konsultasi Kesehatan Tips Hidup Sehat Melilea

http://melilea-organik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: