Makanan Penyembuh yang Alami

September 5, 2007

Makanan Penyembuh yang Alami

Salam Organik!

Makanan Penyembuh-penyembuh organik kini banyak bermunculan. Terutama makanan yang digunakan untuk pengobatan. Makanan organik adalah makanan yang aman untuk penyembuhan-penyembuhan penyakit dalam tubuh.

Saat ini banyak penyakit yang tidak dapat disembuhkan oleh tubuh kita sendiri dari penyakit ringan sampai ke penyakit kronis. Karena tubuh kita sendiri tanpa kita sadari sebenarnya sudah tercemar racun dari makanan yang kita konsumsi sehari – hari dan racun itu berkumpul dan menumpuk didalam tubuh.

Racun racun ini berasal dari pemakaian pestisida, polusi udara, bahan pengawet, pewarna tiruan pemakaian obat obatan kimia dan lain sebagainya. Penyakit akibat penumpukan toxin

Nah, bagaimana tubuh kita bisa menyembuhkan penyakit, jika tubuh kita sendiri tidak sehat? benar tidak?🙂

Tumbuhan Organic yaitu tumbuhan dari awal proses penanaman sampai proses packagingnya tidak menggunakan bahan kimia (100% organik). Dengan campuran beberapa khasiat tumbuhan dapat melakukan detox (mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita) dengan proses alami.(Detailsnya cara penanaman organik) nah yang terlihat di photo – photo di blog ini itu bukan gambar usus kita yang keluar ya..? itu gambar dari kotoran yang menempel diusus yang telah berhasil dikeluarkan secara alami, rekan – rekan dapat melihat photo dan keterangan apa itu kotoran tersumbat.

Bagaimana pendapat para Ahli dan Nabi mengenai Puasa dan Usus bisa dilihat di blog ini, jadi penting sekali kita berpuasa dan membersihkan usus.

Bagi Rekan – rekan yang ingin sehat, kami sarankan mengkonsumsi makanan Organic, terutama bagi rekan-rekan yang ingin mengurangi / menambah berat badan, atau penderita penyakit kulit dari jerawat, flex di wajah, mau tampak lebih muda, atau ada teman atau keluarga yang sedang menderita penyakit ringan atau kronis.(aturan pakai)

Makanan organik dapat dijadikan makanan penyembuh. Makanan penyembuh ini yang banyak dicari adalah makanan tanpa efek samping. Makanan penyembuh dapat menyembuhkan penyakit karena makanan penyembuh organik memperlancar metabolisme tubuh. Makanan penyembuh organik juga menyeimbangkan makro dan mikro dalam tubuh kita. Penyembuh-penyembuh secara alami melalui tubuh kita sendiri. Penyembuhan pada diri sendiri dapat dilakukan dengan mengubah gaya hidup kita. Penyembuhan-penyembuhan perlu dilakukan secara bertahap dan pada prosesnya. Penyembuh-penyembuh alami dengan organik sangatlah bermanfaat. Penyembuh-penyembuh secara alami sangat aman untuk orang yang sedang menjalani pengobatan ataupun terapi. Makanan penyembuh-penyembuh penyakit ini menghilangkan penyakit dengan cara mengubah hidupnya pada pola hidup sehat, Jadi. dirinya sendiri yang melakukan penyembuh-penyembuhan penyakitnya..

Saya cerita sedikit mengenai penderita Diabetes, di bulan maret 2007 datang Bp Tarman [karyawan pulau seribu], cerita bahwa istrinya di rumah sakit, harus diamputasi karena Diabetes. dan setelah dicoba menggunakan Green field organic, luka istrinya sudah sembuh mongering dan walaupun sudah agak terlambat karena dokter sudah mengamputasi sedikit bagian yang sudah membusuk di jempol kaki nya😦 Jadi saran saya jangan terlambat.. masih banyak orang yang belum tahu dan memerlukan informasi ini.
Sukses Menjadi Konsultan Kesehatan Bersama Nyoman Maulana Seorang Leader Melilea Konsultan Call: 021-98712280
Bisnis Organik Konsultasi Kesehatan Tips Hidup Sehat Melilea

http://melilea-organik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: